Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cabup H. Syah Afandin. SH No 1 SATRIA Terima Audiensi Masyarakat Desa Kwala Begumit


STABAT,-  Calon bupati langkat  H. Syah Afandin. SH No urut 1 Satria didampingi Ketua forum sedulur Syah Afandin kab. Langkat Muhammad Mui menerima rombongan panitia akbar maulid Nabi SAW sekaligus penyampaian dukungan moral guna mendukung pemenangan SATRIA dikwala begumit khususnya dusun  III rejo sari senin 14 -10-2024 di Cafe ROT perdamaian stabat.

Dalam kesempatan tersebut H. syah Afandin. SH yang akrab dipanggil bang ondim menyambut dengan rasa bangga kepada para perwakilan masyarakat yang yg bergabung dalam kepanitiaan maulid Nabi SAW  harapan dan semangat diuraikan kiranya masyarakat benar dan sungguh sungguh komitmen dan khusuk atas peringatan nabi besar muhammad SAW jadikan maulid sebagai peringatan sakral guna membangun karakter manusia yang islami.

Ketua sedulur syah afandin kab. Langkat muhammad mui terciptanya pertemuan ini adalah bagian dari aspirasi masyarakat yg ingin bertatap muka langsung dengan sosok pemimpin yang mereka idamkan bahwa bapak H. Syah Afandin. SH. Bersama Ibu Tiorita Br Surbakti SH adalah Pasangan yang serasi guna memipin kabupaten Langkat 5 tahun kedepan sehingga keyakinan itu me. Buat masyarakat simpati di barengi momen tertentu sebagai dasar untuk menghadirkan beliau yang mana gibah serta opini yang berkembang kepada sosok itu sebagai isue politik guna menurunkan popularitas dan kredibilitas kepada masyarakat tetapi masyarakat merasakan hal yang bersifat pembunuhan karakter di masa pilkada 2024 namun sedulur syah Afandin mampu menarik isue itu sehingga hal ini menjadi momen solidaritas aksi simpatisan masal kepada cabup No 1 karna isue tak berpotensial terang mantan ketua LSM ini.

Ketua panitia suwardi dan dampingi sekertaris irwansyah selalu panitia kegiatan maulid khusus pendukung SATRIA mengatakan bahwa tekad bulat masyarakat untuk menjadi pemilih SATRIA No Urut 1 ini kami didesak warga untuk membuat momen yang dapat menghadirkan Bapak H. Syah Afandin. SH dalam investigasi bahwa DPT Dusun Kami 279 Dan Telah mendukung mencapai adalah 269 orang yang sisanya absen pikir pikir dulu. Kwala begumit sebagian masyrakat adalah binaan sedulur syah Afandin karena itu jika menang kami berharap. perhatian untuk membangun fasilitas umum dan masjid atau yang lain didesa kwala begumit pintanya.*(putra siregar)

Posting Komentar

0 Komentar