Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jadi yang Pertama,Pasangan Iskandar Sugito Dan Adli Tama Sembiring Resmi Mendaftar ke KPU Langkat


LANGKAT,- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat Iskandar Sugito Spd M.M dan Adli Tama Hidayat Sembiring S.AB.M.Sc resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat pada Rabu (28/08/2024) Mereka pasangan calon pertama yang mendaftar dalam Pilkada Kabupaten langkat tahun 2024

Pasangan tersebut tiba di KPU Kabupaten Langkat tepat pada pukul 15,45 Wib. Kedatangan mereka di dampingi para pengurus dan simpatisan Partai Persatuan pembangunan (PPP) dan Partai kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pengusung.

Ketua KPU Langkat Dian Taufik Ramadhan menjelaskan bahwa proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini berlangsung sesuai dengan peraturan dan jadwal pencalonan. “Pada hari pertama, yaitu tanggal 27 Agustus, tidak ada pendaftar. Namun, hari ini sudah ada satu pasangan yang mendaftar. Kami berterima kasih kepada pasangan calon yang telah mendaftar dan sudah menyerahkan dokumen pendaftaran,” ujar Beliau

Lebih lanjut Dian Taufik Ramadhan menyampaikan pada tanggal 22 September ditetapkan dan di umumkan bakal pasangan calon,dan pada tanggal 30 September pemeriksaan kesehatan pasangan calon yang dilaksanakan di rumah sakit Adam Malik Medan.

Dalam sambutan nya Iskandar Sugito mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pendaftarannya. “Kami hadir dengan niat yang baik untuk membangun Kabupaten Langkat yang lebih baik. Banyak program yang akan kami prioritaskan, ungkapnya.

Acara berlangsung aman dan lancar

(amran)


Posting Komentar

0 Komentar